Kafispolgama - Keluarga Alumni Fisipol - Universitas Gadjah Mada

Update News

under re-construction

galangdana solidaritas untuk mahasiswa fisipol ugm

Kamis, 15 Oktober 2009

7,286,000 rupiah + US$ 4 + 540 Baht + 1,100 rupee
galang dana spontanitas untuk solidaritas korban bencana gempa sum(bar).
di acara halal bil halal kafispolgama dki, kamis 15 oktober 2009.

disepakati, dana tersebut akan diserahkan ke fakultas, untuk program solidaritas bagi mahasiswa fisipol ugm yang orangtuanya terkena dampak langsung bencana.

disepakati pula, spontanitas ini diperluas dengan mengumumkan program ini ke alumni, baik yang tadi hadir namun tidak siap dengan cash in hand maupun yang berhalangan hadir.

mohon dukungannya. kirim dana ke Rekening-nya Bendahara Kafispolgama DKI. Rekening Mandiri Cabang Vila Galaksi atas nama Wachyuni Mustani No. Rek : 156-00-0326874-7

Syawalan KAFISPOLGAMA Kamis 15 Oktober 2009

Rabu, 07 Oktober 2009

[UNDANGAN] Syawalan KAFISPOLGAMA DKI JAKARTA, Kamis 15 Oktober 2009, Ruang Serbaguna Lantai Dasar PUSDIKLAT DEPLU, Jl. Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Mulai pukul 18.30 wib

BUBARKAN KPU

Jumat, 21 Agustus 2009

BUBARKAN KPU

BUka BAReng Karo ANggota KPU

Sabtu, 29 Agustus 2009
Jl. Siaga Raya 23A, Pejaten, Pasar Minggu.
(dari Warung Buncit lewat jalan Warung Jati Timur, arah RS Siaga)

KAFISPOLGAMA NGANGKRING Jilid I

Selasa, 09 Juni 2009

Di Jogja : akrab, malam hari, sambil menikmati minuman hangat, di pinggir jalan (warung angkringan).
Di Jakarta : sama persis, tapi tempatnya disesuaikan.


design poster by: mas fajar

Doa menjelang Iedul Fitri 1 Syawal 1429 H

Selasa, 30 September 2008

Do'a ini kupersembahkan kehadhirat Allah demi saudara-saudaraku kaum gelandangan, pengemis, pengamen, pengangguran, pengasong, pemulung, para yatim piatu, orang tua terpuruk, orang-orang Indonesia telantar, masih tidur di kolong-kolong jembatan di "Ibukota" Jakarta, di gang-gang kumuh dan sesak, yang apabila datang ke gedung-gedung perkantoran baik swasta atau pemerintah pasti akan dilirik dan dipandang dengan curiga, para korban penggusuran, para korban bencana alam, para korban penindasan penguasa baik sipil atau militer, para korban penganiayaan baik di dalam atau di luar rumah, para korban ketidakadilan sistim pembangunan, para korban sistim kapitalisme, komunisme. borjuisme, feodalisme, imperialisme, dan isme-isme lain yang dilaknat Allah, seperti Lesbianisme. homoseksualisme, dan para korban penyesatan agama oleh para pemimpin-pemimpin agama palsu Yang bukan berasal dari Allah, korban fitnah politik, korban fitnah ekonomi, kriminal dan fitnah judisial. Banyak lagi yang lain teman dan saudara senasib sepenangunggan yang belum bisa ikut menikmati " kemerdekaan " Indonesia, menikmati kelimpahan " anggaran" walau sumbernya dari hutang luar negeri, tapi cukup untuk berfoya foya sejuta menteri. - Agung Suyono -

Kang Hersoet Raih Birokrasi Award 2008

Jumat, 12 September 2008

Herry Soetanto, Dirjen Kerja Sama Perdagangan Internasional Departemen Perdagangan yang mendapatkan penghargaan Birokrasi Award 2008 untuk kategori Integrity, adalah alumni Hubungan Internasional FISIPOL UGM. Beliau adalah Bendahara KAFISPOLGAMA DKI.

berita lengkapnya

Refleksi Taufiq Effendi

Jumat, 16 Mei 2008

Taufiq Effendi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara merefleksikan perjalanan bangsa ini. Berangkat dari persoalan kebangsaan, ia lugas mengeluarkan pemikiran-pemikirannya mengenai apa yang seharusnya dilakukan oleh bangsa ini ke depan.
“Seratus Tahun Kebangkitan Nasional kali ini semestinya dimaknai sebenar-benarnya untuk mengukuhkan kembali nilai-nilai dan jati diri bangsa. Aktualisasi kebangkitan saat ini seharusnya adalah pada bagaimana peran para pemimpin untuk membawa semua warga ikut memberikan kontribusi menegakkan perjalanan bangsa yang terseok-seok.” ungkap Taufiq membuka dialog kami siang itu.

download artikel

Perpustakaan Online FISIPOL UGM

Kamis, 24 April 2008

Web ini dibangun dengan tujuan untuk menjadi sarana komunikasi dan publikasi antara perpustakaan dengan pengguna perpustakaan. Dengan terjalinnya komunikasi ini diharapkan perpustakaan mampu menjelma sebagai perpustakaan idaman civitas akademika visipol UGM. Pengguna adalah pihak yang paling mengetahui format perpustakaan seperti apa yang mereka butuhkan. Dan hanya berdasarkan masukan dari penggunalah perpustakaan mampu menjelma sebagai perpustakaan idaman pengguna perpustakaan.

Kunjungi

Evaluasi 3 Tahun Daerah Tertinggal

Jumat, 25 April 2008

Sejak ditetapkan statusnya menjadi kementerian negara, dari yang sebelumnya menteri muda, Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) memiliki tanggung jawab yang besar untuk mewujudkan percepatan pembangunan khususnya di daerah-daerah tertinggal. Hal ini semakin menegaskan komitmen dari pemerintahan SBY-JK untuk mewujudkan pengurangan angka kemiskinan dan pengangguran yang semuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Dalam konteks tersebut, pembangunan daerah tertinggal merupakan upaya terencana untuk mengubah suatu daerah yang dihuni oleh komunitas dengan berbagai permasalahan sosial ekonomi dan keterbatasan fisik, menjadi daerah yang maju dengan komunitas yang kualitas hidupnya sama atau tidak jauh tertinggal dibandingkan dengan masyarakat Indonesia lainnya.

more

Terpilih: Ketua Kafispolgama DKI Jakarta periode 2006 - 2008

Sabtu, 18 November 2006

Bertempat di Hotel Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 18 November 2006 malam, Ibrahim Ambong telah melakukan serah terima jabatan Ketua Kafispolgama DKI Jakarta kepada Rasyid Saleh.
Rasyid Saleh (Dirjen Adm. Kependudukan Depdagri) didampingi oleh Eddi S. Hariyadhie (Dirjen Amerop Deplu) yang terpilih sebagai Wakil Ketua.

1 2 3 next»
 
undercontruction